Lembaga Survei Nurani Strategi, Posisi Nico-Victor masih sangat kuat

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasangan Nicodemus Biringkanae yang tetap berpaket dengan wakilnya Victor Datuan Batara dinilai masih sangat tangguh di Tana Toraja pada Pilkada 2020 guna melanjutkan 2 periodenya 2021-2024. Direktur Nurani Strategic Dr. Nurnal Idrus menyimpulkan hal tersebut termasuk pasangan kepala daerah di Kabupatem Gowa,  Adnan-Kio.  inkamben yang tetap bersama secara umum, posisi Nivi di Toraja masih sangat kuat.”  Ungkap Nurmal Idrus.

Direktur lembaga survey dan pendampingan Pilkada tersebut melihat keunggulan pada pasangan Nico dan Victor yang berakronim NIVI tersrbut salah satunya  dipengaruhi oleh karena militansi tim bagi Nico dan Victot terjaga dan bersatu. ” Karena  mereka tetap bersatu” tegas Nurmal, yang memiliki track record mumpuni dalam pendampingan sejumlah Pilkada di Sulawesi Selatan.

Hal yang paling penting imbuh Nurmal sebab di lapangan  mayoritas pemilih terhadap Nivi juga masih terjaga, apalagi keduanya diuntungkan oleh munculnya dua pesaing yang membuat pemilih yang tak menyukai imcumbent menjadi terbagi dua.

Selain di Tana Toraja ungkap Nurmal, hal  sama juga terjadi dengan Gowa yang secara umum Adnan IYL  – Abd Rauf . “saya prediksi tak kesulitan melawan Kolom kosong” urainya.

Dr. Nurmal Idrus adalah Direktur Nurani Strategic yang selama ini memilili track record  mumpuni saat mendampingi pasangan  Pilkada pada sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.  Selain lembaga survey, Nurmal juga kerap menjadi pendamping managemen tim Pilkada.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC