banner dprd mkassar

Hari Kedua Kegiatan Pengawasan APBD, Legislator Golkar Debbie Rusdin Sentuh Warga Tamparang Keke

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Hari kedua kegiatan pengawasan APBD, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Debbie Purnama Rusdin melakukan tatap muka dengan warga Baji Pangasseng, Kel Tamparang Keke, Kec Mamajang minggu 22 oktober 2023.

Kehadiran Debbie Rusdin mendapat sambutan antusias dari warga. Saat tiba Debbie Rusdin langsung menyapa warga sambil bersalam salaman.

Debbie dalam sambutannya menjelaskan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan pengawasan tersebut. Menurut sekretaris Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu, apa yang menjadi program kegiatan semuanya telah tertuang dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel Tahun 2023.

“Untuk mengoptimalkan setiap penggunaan dana APBD Sulsel tentu dibutuhkan pengawasan yang maksimal agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya

Politisi perempuan dari partai Golkar itu juga menjelaskan dan menayakan kepada warga apa saja tugas dari anggota Dewan

Lanjut Debbie Rusdin juga menjelaskan apa saya yang telah dilakukan selalu duduk di DPRD, khususnya mamajang.

“Saya selama ini fokus di bidang pendidikan dan banyak melakukan kegiatan dengan memasukkan program pada sekolah SMK,” ujar Debbie Rusdin.

“Di sini ada SMK 1, disitu ada beberapa program sarana dan prasarana sekolah yang saya masukkan, mulai dari pembenahan halamam sekolah, ruangan kelas hingga pagar yang roboh,” jelasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *