Serahkan Bentor dan Motor Pengangkut Gabah ke Warga Polman Sulbar, PHS: Demi Kebutuhan Masyarakat

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, POLMAN – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Sulawesi Barat.

Kali ini, ia kembali menyerahkan bantuan kepada 1 unit Bentor PHS dan 1 unit motor pengangkut gabah pada komunitas pa’bentor dan petani di Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Minggu (22/10/2023).

Penyerahan bantuan itu diberikan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang Kabupaten Polewali Mandar.

Guru besar di bidang teknik pertanian yang akrab disapa PHS ini berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh petani dan pabentor.

“Saya selalu ingin selalu membantu walau sekecil apapun demi kebutuhan dan kesejeahteraan masyarakat,” kata Prof Husain Syam.

Sementara itu, warga asal Polewali dan Mapilli yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih dan akan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya.

Dalam acara tersebut turut hadir Prof Andi Syamsul Bahri A Galigo (Ketum PP DDI), Jamil Barambangi (Perwakilan Pj Gub Sulbar), Pengurus Daerah DDI serta ribuan santri dan orang tua santri.(*)