banner dprd mkassar

Gelar Raker Monev 2022, Dinas Pariwisata Kota Makassar Bahas Pencapaian 2022 dan Program Strategis 2023

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Rapat kerja, monitoring dan evaluasi (Raker Monev) 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar dilaksanakan sebagai ruang untuk menyusun rencana sekaligus evaluasi pencapaian 2022 dengan melibatkan lebih banyak kolaborasi dengan industri pariwisata di Kota Makassar guna menyukseskan program strategis Dinas Pariwisata Kota Makassar di tahun 2023.

Raker Monev Dinas Pariwisata Kota Makassar berlangsung di Hotel Gammara Makassar, Raby 21 Desember 2022.

Dalam rapat kerja, monitoring dan evaluasi 2022 Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menyampaikan beberapa hal mengenai program kegiatan di Tahun 2022. Seperti arah kebijakan pariwisata dan ekonomi kreatif, paradigma baru dalam berwisata, sinergi platform program dan integrasi pariwisata berkelanjutan serta peningkatan nilai tambah pariwisata melalui pariwisata berkualitas.

“Tahun depan kita menjadi tuan rumah apeksi Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) seluruh walikota se Indonesia 2023, tugas kita memperbaiki daya tarik wisata, memperbaiki sarana dan prasarana informasi, memperbaiki sapta pesona dimasing- masing daya tarik, dan mempromosikan serta mempersiapkan event-event pendukung di RAKERNAS ini” kata Muhammad Roem.

Rangkaian Raker Monev 2022 juga diisi dengan pemaparan pencapaian dan strategi dari tiap-tiap bidang Dinas Pariwisata Kota Makassar. Diawali dari Bidang Sekretariat, Bidang Pengembangan Destinasi & Industri Pariwisata bersama UPT Pengelolaan Pantai Losari, Bidang Pengembangan Kapasitas bersama UPT Pengelolaan Event Pariwisata, Bidang Ekonomi Kreatif dan Bidang Promosi dan Pemasaran. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *