Raport Semester Ganjil TK Islam Athirah Bukit Baruga Jadi Momentum Evaluasi dan Perbaikan

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Aktivitas belajar mengajar Semester Ganjil tahun pelajaran 2023-2024 di TK Islam Athirah Bukit Baruga telah usai. Seluruh rangkaian pembelajaran untuk semester ini telah terlaksana.

Selama proses pembelajaran, guru dapat mengukur perkembangan belajar dan karakter anak di sekolah yang selanjutnya dilaporkan dalam bentuk rapor.

Kegiatan penerimaan rapor Semester Ganjil TK Islam Athirah Bukit Baruga dilaksanakan pada hari Kamis (21/12/2023) untuk semua kelompok usia mulai dari Baby House, Kelompok Bermain, Kelompok A dan Kelompok B.

Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas masing-masing dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WITA.

Melalui kegiatan ini, selain untuk melaporkan perkembangan anak di sekolah, orang tua juga dapat sharing kepada guru mengenai perkembangan belajar anak di rumah.

Seperti diungkapkan salah satu wali kalas Sriwati, S.Pd, “Tujuan penerimaan rapor ini untuk melihat perkembangan belajar anak selama satu semester sekaligus sharing dengan orang tua untuk mengawal dan memberikan dukungan terbaik,” ungkap Wati.

Setelah penerimaan rapor ini, dijadwalkan anak didik akan libur semester selama 2 pekan. Selama libur sekolah, diharapkan orang tua tetap mengawal dan memantau putra/putrinya, khususnya dalam pembelajaran Al Qur’an (tahsin dan tahfiz ).

“Semoga orang tua tetap mengawal Ananda selama libur agar mengaji, hafalan surah, doa dan hadist Ananda,” tambah Wati.

Marissa Julianti Suharto Putri S. Pd