Formasita Antar Bantuan Tamsil Linrung ke Daerah Terisolir di Sulbar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Forum Mahasiswa Penerima beasiswa bidik misi usulan Tamsil Linrung ( Formasita ) antar langsung bantuan ke lokasi gempa bumi di Sulawesi Barat , Sabtu 23/01/2021.

Melalui Formasita Bantuan tersebut berupa Kebutuhan Pokok dan kebutuhan untuk bayi diantaranya pampers, susu untuk balita dan Pakaian layak pakai.

Adapun daerah yang distribusikan yaitu ke Dusun Onang dearah ini dipilih karna masih minimnya distribusi logistik ke daerah tersebut dan masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

Ketua tim Talifoundation Junaidi Ladalle berharap pasca musibah yang dialami menjadi ujian kesabaran dan ketabahan dan pasti akan ada jalan keluar lainya, sekaligus sangat mengapresiasi seluruh relawan , organisasi kepemudaan, maupun partai politik yang dengan cepat tanggap menggalang donasi dan menyalurkan bantuan kelokasi bencana.

Terpisah Anggota DPD RI Tamsil Linrung mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang terus melanda bangsa ini, kita perlu banyak bermuhasabah atas ujian yang terus menimpa terutama yang dialami saudara saudara kita disulbar semoga diberikan kekuatan yang maha kuasa untuk bangkit dari musibah yang dialami.(*)

PEMKOT-Makassar