banner dprd mkassar

Jelang Pemilu Anggota DPR-RI Rusdi Masse Minta Warga Pinrang Tanamkan Nilai Kebangsaan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Rusdi Masse Mappasessu kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, di Desa Mattirotasi Kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang, Selasa (23/01/2024).

Dalam tatap muka dengan ratusan warga kabupaten Pinrang, Ketua DPW NasDem Sulsel itu menekankan, agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga solidaritas kebangsaan dalam menghadapi pemilu yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Dalam momentum pemilu, Rusdi Masse mengajak masyarakat menanamkan nilai-nilai kebangsaan yang mengedepankan prinsip-prinsip kebersamaan, solidaritas, kekeluargaan dan persaudaraan agar persatuan dan kesatuan bangsa terus terjaga.

“Jangan hanya perbedaan pilihan kita terpecah belah. Masyarakat Pinrang harus berkotmen menjaga persatuan bangsa, agar pemilu dapat dalam suasana damai tercipta,” harap Rusdi Masse.

RMS sapaannya mengingatkan masyarakat Pinrang untuk memanfaatkan betul hak pilihnya dalam Pemilu

“Pemilu adalah hak rakyat untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD, serta Presiden dan Wakil Presiden. Jangan Golput, manfaatkan hak pilihta,” ujar RMS.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *