banner dprd mkassar
Wajo  

Juara I Kontingen Favorit, Amran Mahmud Beri Ucapan Selamat Kepada Kontingen Wajo Jumbara PMR IX

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Setelah pelaksanaan kegiatan Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Provinsi Sulawesi Selatan ke-IX tahun 2023 yang dihelat di Malino, Kabupaten Gowa, Kontingen PMR-PMI Kabupaten Wajo telah tiba di Bumi Lamaddukkelleng.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten Wajo menerima secara resmi Kontingen Kabupaten Wajo di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo, Selasa (23/5/2023).

Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kontingen Wajo yang telah mewakili PMI Wajo pada Jumbara IX tersebut.

“Kami juga atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat atas raihan prestasinya yang berhasil meraih juara 1 kontingen favorit. Begitupun dengan beberapa raihan prestasi lainnya,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap agar prestasi tersebut bukanlah menjadi tujuan akhir untuk berpuas diri, akan tetapi menjadi spirit dan semangat untuk lebih memacu dan mengembangkan potensi diri.

“Jadikanlah Jumbara IX yang telah diikuti ini untuk memetik pengalaman, khususnya untuk membawa PMI Wajo selalu terdepan dan tercepat jika terjadi kebencanaan maupun berbagai masalah sosial yang terjadi di masyarakat,” ucapnya.

Amran Mahmud juga berpesan kepada seluruh kontingen Wajo dan jajaran PMI Wajo agar senantiasa menerapkan pola atau etos kerja diantaranya kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja keras. “Kesemuanya ini dibutuhkan untuk bisa meraih apa yang kita cita-citakan,” ucapnya.

Ketua ICMI Kabupaten Wajo ini tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kontingen, Ketua Harian, Sekretaris, pembina, relawan serta jajaran PMI Kabupaten Wajo yang telah mengatur, mendampingi dan mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Wajo Pada Jumbara PMR IX, Amkayus menjelaskan bahwa kontingen Kabupaten Wajo sebanyak 70 orang yang mengikuti kegiatan dari berbagai unsur.

Adapun prestasi yang didapatkan Kabupaten Wajo yaitu juara I Kontingen Favorit. Lalu, juara 1 lomba jurnalistik dan 10 besar Putra-Putri PMR Favorit. Kontingen Wajo juga mendapatkan hadiah doorprize 1 unit sepeda motor.

“Kami mewakili kontingen Wajo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati sekaligus Ketua PMI Kabupaten Wajo atas dukungannya selama pelaksanaan kegiatan sampai penerimaan hari ini. Juga kepada Ketua Harian PMI Wajo yang telah melepaskan pemberangkatan kami sebelumnya,” ucapnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *