Memperingati Hari Anak Nasional, Bupati Gowa : Berikan Perlindungan Terbaik Untuk Anak-Anak

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GOWA – Hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional. Melalui media sosial Instagramnya, Bupati Gowa mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap hak-hak yang harus di miliki oleh anak.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengajak masyarakat di momen ini guna selalu menjaga hak-hak anak untuk tetap terpenuhi.

“Saya mengajak kita semua menjadikan momentum Hari Anak Nasional untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi kita dalam pemenuhan hak hidup, tumbuh kembang, ketersedian gizi, dan kesejahteraan anak,” tulis Bupati Gowa ini, Jumat (23/7/2021).

Adnan juga menambahkan bahwa salah satu hak anak itu adalah dari segi kesehatan. Pada masa pandemi seperti saat ini, anak-anak membutuhkan perlindungan dan edukasi dari orang tua mereka.

“Ayo sama-sama berikan perlindungan terbaik untuk anak-anak. Di masa sulit ini, apalagi ditengah pandemi Covid-19, mari selamatkan anak-anak kita dari penularan Covid-19, dengan menjaga diri dan keluarga serta dengan memberikan edukasi yang benar kepada anak-anak dalam penerapan protokol kesehatan,” terangnya.

Dia juga tak lupa mengucapkan selamat di momen yang cukup penting ini dan berharap hak anak-anak bisa terpenuhi.

“Selamat Hari Anak Nasional, 23 Juli 2021. Jaga diri, jaga anak, jaga keluarga, jaga sekitar. Anak terlindungi, Indonesia Maju,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC