banner dprd mkassar

Lakukan Pengawasan APBD Legislator Golkar Debbie Rusdin Ungkap Realisasi Pembenahan SMK Negeri 8

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Andi Debbie Purnama Rusdin selaku Anggota DPRD Sulsel melakukan pengawasan APBD Tahun Anggaran 2022/2023 di Jalan Landak I, depan Kantor Kelurahan Labuangbaji Makassar, Sabtu (22/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Andi Debbie memaparkan hasil kunjungannya bersama tim ke SMK Negeri 8 Makassar yang berlokasi di Kelurahan Labuangbaji ini dan mendengarkan keluhan-keluhannya secara langsung.

“Saya mengadakan bentuk pengawasan disana, karena selama 3 tahun berturut-turut, yaitu 2020, 2021, dan 2022 beberapa program telah kami realisasikan,” tuturnya.

“Khususnya infrastruktur siswa, mulai dari lahan yang kurang estetik di bagian depan, kami telah usulkan ke Pemprov agar dibuatkan taman baca pada 2020 dan alhamdulillah sudah terealisasi. Fasilitas tersebut sudah bisa difungsikan oleh siswa-siswa,” lanjutnya.

Kemudian pembenahan halaman depan yang merupakan permintaan lain dari SMK Negeri 8 yang membutuhkan paving block lapangan upacara dan lapangan parkir.

“Alhamdulillah, 2021 sudah terlaksana juga. Selanjutnya di tahun 2022, pembenahan perbaikan halaman dalam atau tempat untuk olahraga bagi siswa sudah di usulkan dan telah terealisasi, serta bisa digunakan oleh siswa,” tutur Debbie.

Andi Debbie juga mengungkapkan, fokusnya di pendidikan karena banyak anak-anak calon penerus bangsa yang menempuh dunia sekolah agar bisa mewujudkan cita-citanya.

“Makanya, saya lebih fokus di pendidikan karena anak-anak kita sekolah di pendidikan. Dimana pendidikan itu banyak penerus-penerus bangsa kita disitu. Jadi, anak-anak bisa sekolah, bisa mencapai cita-citanya,” tuturnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *