Gunakan Sepeda Berkeliling,Taufan Pawe Sapa Warga Parepare Ingatkan Prokes

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekan dengan berkeliling kota, Minggu, (22/8/2021). Kali ini, TP akronim yang menjadi sapaan karib Ketua DPD I Golkar Sulsel itu memilih mengayuh sepeda.

Tak hanya menginspirasi gaya hidup sehat dengan cara berolahraga sepeda di pagi hari, namun Taufan Pawe menjadikan momentum itu sebagai ajang untuk mengedukasi warganya pentingnya protokol kesehatan (prokes).

“Sehat-sehatjeki? Ingatki selalu pakai maskerta’ nah,” sapa Taufan Pawe kepada salah seorang warga yang ditemui di tepi jalan Mattirotasi.

Taufan Pawe bahkan menepikan sepedanya lalu berbaur bersama ibu-ibu yang sedang melakukan senam bersama di Taman Mattirotasi. Ibu-ibu yang sedang serius senam itu pun terlihat makin antusias saat orang nomor satu di Parepare itu ikut senam bersama mereka.

Satu persatu ibu-ibu pun akhirnya meminta selfie (swa foto) bersama. “Terima kasih Pak Wali,” histeris ibu-ibu yang juga mengenakan kostum dengan warna yang sama dikenakan Taufan Pawe. (*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC