banner dprd mkassar

Warga Jeneponto Akui Kepemimpinan Andi Sudirman Membantu Pengembangan UMKM

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Pelaku UMKM di Kabupaten Jeneponto merasa terbantu atas sejumlah program Pemprov Sulsel semasa kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman jadi Gubernur Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pelaku UMKM di Jeneponto bernama Ibu Jumiati.

Ia pun berterima kasih atas kunjungan mantan Gubernur Sulsel itu di UKM Galeri Turatea (Oleh-Oleh Khas Jeneponto) di Jalan Lingkar, kelurahan Empoang Selatan, kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto.

“Terima kasih atas bantuan bapak Andi Sudirman selama menjabat sebagai Gubernur. Alhamdulillah, usaha saya mendapat beberapa bantuan, produk jahe merah instan saya dapat sertifikasi halal gratis dari Pemprov,” tuturnya, Sabtu (23/9/2023).

Lanjut dia, termasuk ada produknya yang dapat desain kemasan gratis dari Rumah Kemasan Andalan yang dimiliki Pemprov Sulsel. “Rumah kemasan andalan sangan membantu bagi kami UMKM, dengan desain kemasan yang memiliki kualitas sangat bagus,” bebernya.

Pemilik toko UKM Turatea, Ibu Hj. Tati Jinne mengaku, bahwa ditempat ini adapula usaha butik dirinya, serta produk unggulan khas Jeneponto dari beberapa pelaku UMKM.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Andi Sudirman serta dukungan pengembangan dan peningkatan UMKM di Jeneponto. sangat membantu,” ungkapnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *