banner dprd mkassar
Sidrap  

Polres Sidrap Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu 1Kg

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Jajaran polres sidrap kembali menunjukkan keseriusannya dalam memberantas narkoba, tak tanggung-tanggung kali ini satuan Narkoba Polres sidrap berhasil mengungkap penyelahgunaan dan pengedar Narkoba Golongan satu.

Petugas berhasil mengamankan seorang pelaku Amir (36) yang bekerja sebagai pelaut warga Jalan Kemmi Kel. Duampanua Kec. Baranti Kab. Sidrap ia di amankan di Desa Bendoro Kec. Wattang Sidenreng Kab. Sidrap.

dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan satu sachet kristal bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis sabu berukuran besar berat bruto 1 Kg,
satu unit ranmor Yamaha Jupiter Z warna merah Nopol DP 4301 CF dan dua Unit Hp Genggam berbagai merk.

Kapolres Sidrap AKBP.Ade Idrawan melalui Kasatreskrim Polres Sidrap AKP. Badollahi mengatakan Amir ditangkap Senin (22/10/2018) sekitar pkl.14.30, dengan teknik menyamar sebagai pembeli dan menemukan TSK dan Barang Bukti dilokasi.

“Namun pada saat dilakukan pengembangan pelaku mencoba melarikan diri atau melawan petugas sehingga anggota melakukan tembakan terukur mengenai betis sebelah kiri pelaku”Ujarnya.

“Tindakan tegas kami ini juga untuk menjadi warning bagi pengedar lainnya agar tidak macam-macam mengedarkan sabu, dimana bapak kapolres sidrap tegas dan anti dengan yang namanya 3S (Sabu, Sobis, Sabung),”Tandasnya.

Saat ini pelaku dan Barang Bukti 1Kg Narkoba di bawa ke Polres Sidrap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *