HUT KPPG ke-16 Digelar Virtual, Ketua KPP Gorontalo  Yeyen :  Harus Berperan Aktif Menjaga Harkat dan Martabat Partai

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) merayakan HUT ke 19 secara virtual serentak oleh seluruh pengurus KPPG se- Indonesia, Minggu (23/05/2021).

Ketua KPPG Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki mengatakan bahwa di Hari Ulang Tahun KPP ini, selain untuk dirayakan, juga sebagai agenda konsolidasi dan optimalisasi bagi kader perempuan Partai Golkar.

“HUT ini dirangkaikan dengan Halal Bi Halal bersama Pengurus Pusat. Bisa juga dimaknai sebagai konsolidasi dan optimalisasi potensi serta kekuatan kader sayap partai, terutama kader perempuan Partai Golkar”. Terang Yeyen yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fraksi Partai Golkar.

Lanjutnya, pada kesempatan itu pula, Ketua KPPG Pusat menyampaikan bahwa organisasi sayap partai khususnya KPPG ditingkat daerah, harus berperan aktif dalam menjaga harkat dan martabat partai serta terus menerus menciptakan ide-ide baru untuk menunjang pembangunan ekonomi nasional ditengah pandemi Covid-19, merujuk pada pesan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Terakhir, Yeyen mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yang terus memberikan dukungan kepada KPPG Provinsi Gorontalo agar tetap eksis dalam membawa visi dan misi Partai Golkar yang tidak lain untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.

“KPPG Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Pak Rusli Habibie selaku Ketua DPD Partai Golkar yang sampai saat ini tidak henti-hentinya memberikan support buat kami agar terus bekerja dan berkarya nyata untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat”.(*)

Pemkot Makassar SC