banner dprd mkassar

Pengawasan APBD, Legislator Golkar Debbie Rusdin Temui Warga Rappocini dan Berkunjung ke SMKN 6 Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ratusan Emak emak memadati kegiatan pengawasan APBD 2022/2023 yang digelar, anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin, di Jln Pelita Tengah Makassar, Kecamatan Rappocini, Rabu (24/05/2023).

Dihadapan Warga Debbie Rusdin menyampaikan selain reses, pengawasan APBD seperti dilakukan saat ini adalah bagian tugusnya selaku Anggota DPRD Sulsel.

“Warga juga harus memahami mana tugas DPRD Tingkat Provinsi, Mana Tugas atau kemenangan DPRD Kota,” ujar Debbie Rusdin

Debbie Rusdin Menjelaskan bahwa selama duduk di DPRD Sulsel Dirinya konsen di Bidang Pendidikan Khususnya SMA, SMK dan Sederat.

“Ada beberapa program pendidikan seperti di SMK 6 yang masuk Wilayah Rappocini saya perjuangkan. Tadinya halamannya banjir sekarang sudah tidak karena sudah di paving blok, begitu juga dengan ruangan kelasnya,” kata Anggota Komisi A DPRD Sulsel itu.

“Tadi saya berkunjung kesana melihat bagaimana hasilnya karena itu mengunakan anggaran APBD, sudah bagus. Tapi masih ada yang ingin dibenahi seperti pra sarana dan sarana di perpustakaannya dan sebagian halaman,” ucap Debbie

Sebelumnya Debbie Rusdin telah berkunjung di SMK Negeri 6 Makassar di Jalan Andi Jemma, Dalam Kunjungannya Debbie Rusdin disambut langsung oleh kepala sekolah, Alim Bahri. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *