Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Lancar, Bupati dan Forkopimda Keliling Pantau Langsung di TPS

Pemprov-Sulsel PDAM-Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 di 9 Kecamatan, 26 Desa, Senin (23/10/2023).

Guna memastikan pesta demokrasi tingkat Desa ini berjalan dengan lancar dan sukses, Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Wajo memantau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak ini.

Bupati dan Forkopimda serta rombongan lainnya memulai kunjungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Wewangrewu dilanjutkan ke Desa Waetuwo masing-masing di Wilayah Kecamatan Tanasitolo.

Lalu bergerak menuju ke Desa Temmabarang Kecamatan Penrang. Kemudian bergerak menuju desa di kecamatan yang lain. Rombongan disambut antusias oleh masyarakat dan panitia pemilihan.

Bupati Wajo, Amran Mahmud meninta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif, baik selama pemilihan maupun setelahnya. “Meskipun berbeda pilihan, tetap kita harus saling menghargai dan menjaga silaturahim dengan yang lain,” ucapnya.

Juga, kepada para calon kepala desa, Amran Mahmud berpesan agar semua bisa mengendalikan dan bertanggungjawab atas pendukung dan simpatisan masing-masing.

“Kami ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan seluruh unsur pengamanan serta panitia yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan pilkades serentak ini. Kita berharap ini semua bisa berjalan lancar dan sukses, menjadi pilkades berkualitas serta melahirkan pemimpin yang mampu membangun desa dan daerah,”pungkasnya.(*)

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar