Tak Dilantik Sebagai Ketua PAN Sidrap, Andi Enda : Mekanisme Sudah Dijalankan, Pak Kahfi Sangat Berat Dalam Keputusan ini

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COMMAKASSAR – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik pengurus DPW PAN Sulsel dan 23 DPD kabupaten Kota di hotel Claro Makassar, Senin 22 Kemenangan 2021.

Namun dalam pelantikan itu satu DPD PAN asal Kabupaten Sidrap tidak ikut dalam prosesi pelantikan tersebut. Belum jelas apa penyebab Ketua DPD PAN Sidrap terpilih, Andi Ikhsan Hamid tak ikut dilantik, issu berhembus lantaran ditenggarai ada pihak yang menolak Andi Ikhsan Hamid kembali menjadi ketua DPD PAN Sidrap.

Andi Ikhsan Hamid  dikonfirmasi terkait dirinya tak dilantik menegaskah bahwa tidak ada konflik Internal di DPD PAN Sidrap, buktinya semua proses atau mekanisme partai sudah dijalankan mulai musda- rapat formatur hingga pengusulan penerbitan SK.

“Semua proses atau mekanisme sudah kita jalankan, mulai musda- rapat formatur hingga pengusulan penerbitan SK. Artinya tidak ada konflik internal di DPD PAN sidrap. Dan selama di PAN, apa yang saya tidak tahu? Luar dan dalamnya saya tahu sekali,” tegas Enda sapaan Akrabnya, Rabu (24/11/2021).

Terkait persoalan SK DPD Sidrap tidak terbit, ia menyampaikan bahwa bukan kewenangannya untuk mengomentari hal it.

“Itu bukan kewenangan saya mengomentari. Namun saya sangat yakini, hati paling dalam Pak Kahfi sangat berat dalam hal keputusan ini. Saya tahu beliau orang baik,” ucap Enda.

Diketahui Andi Ikhsan Hamid
merupakan petahana yang selama ini berhasil membawa partai berlambang matahari terbit itu eksis di Sidrap.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC