banner dprd mkassar

Semangat Hanura Makin Terpacu Menangkan Appi-Cicu Lawan Kotak Kosong

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Hanura tidak ingin terlena. Mensosialisasikan dan massif memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) tetap menjadi konsolidasi partai, sekalipun bisa dipastikan akan melawan kotak kosong.

Ketua DPC Hanura Kota Makassar, Yunus HJ yang dikonfirmasi mengatakan, sejak awal pihaknya mendukung Appi Cicu apapun skenario yang terjadi di Pilkada Makassar. Mau head to head atau kotak kosong.

Dia melanjutkan, meski sejak lama telah memiliki prediksi bahwa Pilkada Makassar hanya akan diikuti calon tunggal, akan tetapi soliditas dan kerja-kerja pemenangan tidak pernah kendor.

“Artinya Hanura terus bekerja dan akan tetap bekerja hingga pak Appi dan Ibu Cicu benar-benar jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Bahkan kalau sudah dilantik, kita akan mengawal selama lima tahun ke depan,” kata dia, Rabu (25/4/2018).

Olehnya dia menghimbau kepada semua jajaran Hanura, baik simpatisan atau pengurus hingga tingkat ranting untuk tetap bekerja maksimal.

Menurutnya, sejak dulu usungan Hanura sudah siap bertanding, baik melawan kotak kosong maupun memiliki lawan tanding.

“Kita sejak dulu sudah siap. Mau melawan kotak kosong atau kotak berisi. Intinya, bagaimana pun model pertandingan kami akan optomis menang,” ucapnya.

“Sederhananya, 10 partai pengusung tidak akan memberikan rekomendasi jika peluang menang itu kecil. Artinya memang kans menang Appi-Cicu sudah tercium sejak dulu,” tandasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *