banner dprd mkassar

Karnaval dan Drumband Semarakkan Pagelaran Makassar F8 Hari Ketiga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Perhelatan Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau Makassar F8 yang dipusatkan di Anjungan Pantai Losari memasuki hari ketiga, pada Jumat (25/8/2023).

Kemeriahan tak terbendung saat ratusan siswa SD dan SMP dari berbagai sekolah di Kota Makassar mengikuti karnaval dan pertunjukan drumband yang meriah.

Dengan kostum-kostum beragam yang mencerminkan budaya lokal dan kreativitas anak-anak, karnaval ini mengubah sudut Anjungan Pantai Losari menjadi lautan warna dan keceriaan.

Para siswa dengan penuh semangat mengikuti barisan karnaval sambil tersenyum lebar kepada para penonton yang memadati sisi anjungan.

Tidak kalah menarik, pertunjukan drumband yang diikuti oleh berbagai tim dari sekolah-sekolah SD dan SMP turut menambah semarak suasana.

Iringan berbagai jenis alat musik yang energetik dan atraktif mengiringi para siswa yang penuh semangat dengan ritme yang serasi.

Tidak hanya memberikan hiburan kepada masyarakat yang hadir, pertunjukan drum band ini juga menunjukkan bakat dan dedikasi anak-anak dalam bidang seni musik

Kemeriahan karnaval dan keahlian drum band para siswa ini tak hanya membanggakan sekolah masing-masing, tetapi juga menginspirasi semangat kebersamaan dan ekspresi kreatif di kalangan generasi muda.

“Acara ini menjadi bukti nyata akan potensi dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak Makassar, serta menjadi momen berharga yang mempersatukan seluruh lapisan masyarakat dalam suatu perayaan seni dan budaya yang tak terlupakan,” ucap Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, A. Herfida Attas.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *