banner dprd mkassar

Dinas Pariwisata Bagikan Pisang Ijo ke Penumpang Garuda Indonesia

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menunjukkan komitmennya dalam mempromosikan citra ‘Makassar Kota Makan Enak.’

Kali ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar menjalin kerjasama promosi yang luar biasa dengan Garuda Indonesia untuk menghidupkan pesona kuliner Makassar Kota Makan Enak,’ dengan harapan dapat mendorong minat wisatawan untuk mengunjungi Kota Makassar.

Kerjasama ini telah dimulai dengan peluncuran desain headrest yang bertuliskan ‘Makassar Kota Makan Enak’ pada 10 penerbangan maskapai Garuda Indonesia.

Penerbangan-penerbangan tersebut diantaranya:

– Rute UPG-CGK: GA641, GA617, dan GA615

– Rute CGK-UPG: GA604, GA640, GA642, GA608, dan GA616

– Rute DPS-UPG: GA620

Hari ini Rabu (25/10/2023), Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Garuda Indonesia membagikan totebag spesial yang berisi merchandise eksklusif ‘MakassarKota Makan Enak’  dan Pisang Ijo, hidangan khas Makassar, kepada para penumpang penerbangan GA641 rute UPG-CGK.

Bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto, sendiri turut serta dalam pembagian Pisang Ijo kepada para penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

“Terima kasih kepada para penumpang GA641 yang telah berkenan menerima Pisang Ijo yang kami berikan dalam rangka promosi ‘Makassar Kota Makan Enak’ Semoga Pisang Ijo ini dapat mencerminkan kenikmatan makanan khas Kota Makassar,” ujar Danny Pomanto.

Dalam acara launching ini, Walikota Makassar turut didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem bersama Tim Explore Makassar, serta General Manager Garuda Indonesia Sulawesi Selatan bersama timnya.

Kolaborasi ini mendapat apresiasi tinggi dari Walikota Makassar, khususnya bagi Garuda Indonesia yang ikut mendukung promosi ‘Makassar Kota Makan Enak’ dengan melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Kota Makassar, khususnya Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Dalam acara launching ini, terlihat jelas komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang Garuda Indonesia, dengan menunjukkan bahwa Makassar adalah destinasi kuliner yang wajib dikunjungi.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *