Dulu Miskin Gembel, Kini Mimpi Jadi Presiden Ahmad Sahroni Menginjak Tanah Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Politikus yang di kenal sebagai crazy rich tanjung priok yaitu Ahmad Sahroni buka suara soal baliho dirinya di Makassar yang bertuliskan “Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar”.

Menurut Sahroni, itu insiatif teman teman di sana yang notabene anak muda saya juga kemarin sempat bertatap muka langsung untuk memberi motivasi dengan anak muda bertepatan dengan kegiatan pemilihan ketum IMI pekan lalu.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya,

Adapun baliho tersebut, ditegaskan olehnya, tidak mengandung maksud politik apa pun.
Justru, Sahroni mengatakan, baliho tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau balihonya saja hanya foto saya, enggak ada atribut partai misalnya. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel seperti saya juga punya hak untuk mau bermimpi,” katanya.

Ahmad sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang sukses. “Sekarang kan Alhamdulillah saat ini saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” kata Sahroni.

Dalam foto yang terpampang di baliho tersebut, Roni tampak mengenakan jas hitam dan berdasi warna biru dengan suasana santai.Ia pun tersenyum sambil kedua tangannya berada dipinggang.

Ahmad Sahroni terpampang di billboard atau baliho besar yang berada di pusat jalan protokol makassar.

Sedangkan di bagian atas baliho terpampang tulisan ‘Mimpi Jadi PRESIDEN’. Kemudian ditengahnya tertulis ‘Mumpung Mimpi, Masih Gratis, Ngga Bayar…’
Di bagian bawah baliho tertulis nama Ahmad Sahroni.

Sontak foto tersebut menimbulkan berbagai rasa penasaran dan spekulasi masyarakat yang belum mengenal dan mengetahui sosok Ahmad Sahroni.(*)

PEMKOT-Makassar