Posko PPKM Mikro Covid-19 Kelurahan Jagong Dikunjungi Tim Monitoring Dan Asistensi Korbinmas Baharkam POLRI

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala mikro) Covid-19 kelurahan Jagong kecamatan Pangkajene mendapat kunjungan dari Tim Monitoring dan Asisitensi Korbinmas Baharkam Polri, Jum’at, 25/6/2021 di kantor lurah Jagong.

Lurah Jagong, A.Nasrun Rauf,S.Sos mengatakan, Penilaiannya sehingga kelurahan Jagong yang ditunjuk setelah mendapat penyampaian dari Waka Polsek lewat telepon, bahwa orangnya Mabes mau berkunjung ke kelurahan Jagong untuk melihat Posko PPKM Mikro, tapi sebelumnya itu, bukannya mengandalkan diri karena kelurahan Jagong satu-satunya yang memiliki Posko PPKM Mikro di kecamatan Pangkajene, dan Posko PPKM ini sudah pernah memang datang juga Pak Dandim dan Pangdam XIV Hasanuddin pada bulan Ramadhan, dan kelurahan Jagong ini sudah terkirim data- datanya terkhusus Posko Covid ke pusat, dan tidak menutup kemungkinan beliau dari Mabes melihat ini dan mau berkunjung ke kelurahan Jagong, bisa jadi begitu sehingga ditunjuk kelurahan Jagong yang dikunjungi,” Kata A.Nasrun.

Lanjut A.Nasrun menegaskan, kita tetap konsisten untuk menjaga Protokol kesehatan (Prokes) utamanya masalah pengawasan, kami bertiga yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas selalu sinergi turun kelapangan untuk tetap mensosialisasikan apa- apa yang menyangkut masalah Covid-19, kami tetap konsisiten dan jangan mentok sampai disini,walaupun Pangkep zona hijau, kita harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Hal senada dilontarkan Kepala Puskesmas Pangkajene, drg.Nursanti bahwa tim dari Mabes Polri memberikan apresiasi kepada kita, karena daerah kita yang sekarang zona hijau masih mampu kita pertahankan. Tim dari Mabes Polri juga mempertanyakan proses yang dilakukan, apa-apa yang dilakukan di kelurahan Jagong sehingga zona hijau masih bisa dipertahankan.Terlihat semua tim yang bekerja di Posko ini bekerja dengan solid,” Katanya.

Kunjungan Tim Monitoring dan Asistensi Korbinmas Baharkam Polri di kelurahan Jagong dihadiri, Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo, Waka Polres Pangkep Kompol H.Saharuddin Plt.Camat Pangkajene Khairul Azwar, Lurah Jagong A.Nasrun, Kepala Puskesmas Pangkajene beserta Personil,Jajaran Kepolisian dan TNI dan lain-lain. (Amn)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC