banner dprd mkassar
Wajo  

Gelar Lomba Menembak, Amran Mahmud Apresiasi Kepolisian Resor Wajo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJOB – Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri pembukaan Lomba Menembak yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Wajo di Lapangan Tembak Perbakin Wajo, Sengkang, (26/6/2023).

Lomba yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus, Pimpinan Perbankan, Pers, jajaran Polres dan Kodim Wajo, serta peserta dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud bersama jajaran Forkopimda mendapatkan kesempatan untuk Lomba Menembak Eksibisi. Amran Mahmud bersama Kapolres Wajo mendapatkan kesempatan pertama lalu Ketua DPRD dan Dandim 1406 Wajo serta tamu lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Wajo bersama jajaran yang menyelenggarakan Lomba Menembak tersebut.

Menurutnya, itu bisa menjadi ajang untuk menemukan bakat dan melahirkan atlit menembak yang bisa mewakili Wajo pada event yang akan datang.

“Kepada seluruh peserta, kami ucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas, jadikan ajang ini sekaligus jadi ajang silaturahmi,” ucap Amran Mahmud.

Sebelumnya, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman saat menjadi Pembina Upacara Pembukaan Lomba Menembak tersebut menyampaikan bahwa lomba menembak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77.

“Untuk tingkat Polda Sulsel sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan skill anggota Polres Wajo dan peserta dalam olahraga menembak,” ucapnyan

Fathur juga menyampaikan pesan kepada panitia pelaksana dan instruktur agar bekerja dengan baik dan menjalankan aturan sesuai SOP.

“Kepada panitia instruktur untuk mengikuti SOP dalam menembak Selamat melaksanakan kegiatan lomba menembak,” tutupnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *