banner dprd mkassar
Wajo  

Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera Menunggu Tindak Lanjut Janji Bupati Wajo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Andri Ashari, selaku Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera, dengan penuh kesungguhan terus berkoordinasi dengan Ketua Umum PP Hipermawa, Muhammad Adam Surya Raya, dalam menunggu tindak lanjut janji Bupati Wajo terkait pembangunan Asrama Hipermawa yang telah dijanjikan.

Sebagai perwakilan mahasiswa Hipermawa di Komisariat Keera, Andri Ashari dengan rasa keprihatinannya mengungkapkan bahwa hingga saat ini janji pembangunan Asrama Hipermawa yang diucapkan oleh Bupati Wajo belum juga terealisasi. Meskipun telah ada janji yang diucapkan, namun belum ada tindak lanjut yang nyata.

“Kami terus berkomitmen untuk memantau perkembangan janji tersebut dan saling berkoordinasi guna mengejar realisasi janji yang telah diucapkan oleh Bupati Wajo. Mereka tidak akan berhenti berupaya hingga janji tersebut benar-benar terwujud,” tuturnya, Senin (26/06/2023).

Dalam menghadapi situasi ini, Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera juga mengajak seluruh mahasiswa Hipermawa, baik di Komisariat Keera maupun di komisariat, koperti, dan cabang lainnya, untuk tetap bersatu dan melakukan pengawalan terhadap proses pembangunan Asrama Hipermawa.

“Pembangunan Asrama Hipermawa memiliki arti yang sangat penting bagi masyarakat Hipermawa, dan ketidakrealisasian janji ini telah menimbulkan kekecewaan yang mendalam di kalangan mereka. Oleh karena itu, mereka menyoroti konsekuensi yang mungkin timbul apabila janji tersebut tidak direalisasikan,” jelasnya.

Ketidakpenuhan janji yang diucapkan oleh Bupati Wajo tidak hanya akan menandakan kurangnya komitmen terhadap kemajuan pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa Hipermawa. Namun juga berpotensi menimbulkan ketidakpuasan dan gejolak di kalangan mahasiswa Hipermawa. Tidak dapat diabaikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah akan terus terkikis jika janji-janji tersebut terus dilupakan.

Maka dari itu, mahasiswa Hipermawa dengan tegas dan lugas meminta agar Bupati Wajo segera mengambil tindakan konkret untuk memenuhi janji pembangunan Asrama Hipermawa yang telah dijanjikan.

“Dalam menghadapi tantangan ini, mereka berharap Bupati Wajo dapat memperlihatkan keseriusan dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin, serta melaksanakan janji-janji yang telah disampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan perjuangan yang tidak kenal lelah, mahasiswa Hipermawa akan terus mengawal proses ini hingga janji pembangunan Asrama Hipermawa menjadi sesuatu yang nyata.

Penulis: Pengurus Hipermawa Komisariat Keera

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *