banner dprd mkassar
Wajo  

APDESI Wajo “Gereget”, Sebagian Besar Kades Dukung Asri Prazak Mas’ud Pimpin Apdesi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO — Musyawarah para pemangku jabatan yang terdiri dari 142 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Wajo, akan melaksanakan Pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Wajo, Sulsel, yang akan digelar, Tanggal 30 Juli 2022 bertempat di Hotel Sallo Mall Kota Sengkang.

Pemilihan ketua Apdesi yang akan di gelar itu, sebagian besar para kades dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Wajo, mereka sangat berharap Apdesi di Pimpin oleh Asri Prazak Mas’ud.

Alasannya, Dibawa kepemimpinan Asri Prazak Mas’ud Apdesi Wajo, kedepannya ada gereget. Demikian harapan yang dilontarkan para kepala desa (kades) yang dimintai komentarnya oleh media ini beberapa waktu lalu.

Menurut sejumlah Kades yang enggan disebutkan namanya, melontarkan komentar dan berharap Apdesi Kabupaten Wajo, dibawah kepemimpinan Asri Prazak Mas’ud nantinya, ke depan bisa membawa Apdesi ke arah lebih baik dan bisa berkontribusi positif untuk Pemkab Wajo, serta masyarakat.

“Bagaimana pun tantangan Apdesi Kabupaten Wajo, ke depan lebih berat dan harus menyeleraskan dengan visi misi demi kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Wajo, “ungkapnya.

Dilain sisi, para kades berharap ke depan kita dapat meningkatkan sinergitas untuk sama sama membangun serta mengembangan program Apdesi. (Akbar)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *