banner dprd mkassar

Band Karsa Erunoia Excited Tampil di Event F8

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8), diperuntukkan bukan hanya bagi kalangan Nasional dan Internasional, namun juga mengakomodir kalangan lokal di Kota Makassar.

Salah satu band lokal, Band Karsa Erunoia merasa sangat excited diberi kesempatan untuk tampil di Event Internasional F8.

“Ini adalah kesempatan perdana bagi Band Karsa Erunoia tampil di F8 sejak terbentuk. Tentunya penuh semangat, bahagia, bangga namun juga merasa agak tertekan karena ini adalah pengalaman pertama,” ungkap Umam, pemain keyboard, personel Band Karsa Erunia, Jumat (25/8/2023).

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan sangat antusias oleh seluruh personel, dan mempersembahkan enam buah lagu, bagi seluruh pengunjung Zona 4 F8.

Ke enam lagu tersebut, tiga diantaranya merupakan karya dari Band Karsa Erunoia, dan tiga lagu lainnya milik Band Noah, terdalam, dan Habis Terang, serta Band Sheila On 7, Pemuja Rahasia.

Adapun lagu karya Band Karsa Erunoia yakni Prolog, Tentang Tanya dan Epilog.

“Lagu tentang tanya merupakan lagu perdana kami, dan sengaja kami tampilkan disini agar seluruh pengunjung dapat menikmatinya,” lanjut Asa selaku drummer.

Band Karsa Erunoia sendiri terbentuk sejak Desember 2022, yang terdiri dari alumni SMA Man 2 Makassar yang memiliki kesamaan hobby dibidang musik, bahkan dipercayakan menciptakan lagu Mars bagi SMA Man 2 Makassar dimasa mereka masih duduk dibangku sekolah.

Saat ini Band Karsa Erunoia, telah menyelesaikan sebuah album dengan judul Kidung Candala, dan berisikan 6 buah lagu.

Adapun personel Band Karsa Erunoia yakni Adrian Vokalis, Ruli Gitar 1, Rehan Gitar 2, Ibnu Bass, Umam Keyboard, dan Asa Drum.

“Berharap kedepannya F8 semakin sukses, semakin meriah, membuka ruang lebih luas bagi anak muda, dan berharap di event selanjutnya dapat tampil dipanggung utama F8,” ungkap Umam.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *