STIE AMKOP Hadirkan Mantan Irjen Kemendikbud dan Dirut PT Pelindo IV dalam Panel Discussion Akhir Tahun

Pemprov-Sulsel PDAM-Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Wakil Ketua KPK (2007-2011 ) dan Inspektur Jenderal Kemendikbud RI ( 2012-2015) Professor Haryono Umar serta Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim ( Pelindo IV) akan hadir dalam panel discussion akhir tahun yang diselenggarakan oleh kampus AMKOP Business School (STIE AMKOP) pada tanggal 29 Desember 2022 di Kampus AMKOP mendatang.

Selain kedua tamu penting tersebut, turut hadir pula Kepala LL Dikti IX Drs.Lukman, M.Si, untuk memberikan motofasinya menjelang akhir tahun 2022.

Kegiatan panel diskusi ahir tahun ini sendiri bertemakan “kolaborasi dan transformasi digital dalam implementasi MBKM”.

Dr.Bahtiar Maddatuang Ketua STIE AMKOP mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perguruan tinggi karna program Menteri Nadiem Makarim tentang MBKM merupakan gagasan yang sangat brilian untuk membangun Link and match antara kampus dan Industri.

“Nanti para narasumber akan membahas dalam persfektif kapasitas narasumber, Prof Haryono dalam perfektif perguruan tinggi karna beliau kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perguruan tinggi karna program Menteri Nadiem Makarim tentang MBKM merupakan gagasan yang sangat brilian untuk membangun Link and match antara kampus dan Industri Guru Besar di Pascasarjana Perbanas Institute Jakarta,” ungkap Dr.Bahtiar.

“Sementara itu, Dirut Pelindo dalam perfektif Industri dan Pak Kalem LL Dikti sebagai Perwakilan Dirjen Dikti Kemendikbduristek RI dan akan dihadiri juga oleh para pimpinan PTN/PTS di Makassar ujar Doktor Ilmu Manajemen ini,” tutupnya.

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar