banner dprd mkassar
Wajo  

Syukuran Masyarakat Lempong menghadirkan Bupati Wajo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Masyarakat Lempong mengadakan syukuran dengan dilantiknya Bupati Wajo beberapa saat yang lalu , diselenggarakan dirumah warga lempong , Rabu 27 Februari 2019.

Hadir di acara ini Sekda Kabupaten Wajo, Anggota DPRD kabupaten Wajo, dan dari masyarakat lempong sendiri, Bapak Bupati disambut dengan acara kesenian gambus. Bupati Wajo Dr.H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si memberikan sambutan dan disambut antusias oleh tokoh-tokoh masyarakat dan yang memprakarsai acara ini La Malle .

DI acara ini Bupati memberi sambutan Dan harapannya dia ingin Pammase ingin majukan sumber ekonomi masyarakat, pariwisata kita, Dan saya akan membackup ” Telaga Biru ” sebagai icon pariwisata kita di sini, Saya ingin nanti di sini akan dibangun jalan beton, tapi tidak akan serta merta nantinya selesai, dan sumber air akan kita akan kompanisasi , Insya Allah air dari bulu cepo akan mengairi sawah sawah kita disini.

Pelayanan di tingkat Desa dan Kecamatan akan didekatkan disini, Jadi urusan akan diurus di kecamatan, bahkan bisa diselesaikan di desa, nanti aparat desa yang urus di kecamatan, kalau perlu ada beberapa yang di gratiskan, kita akan targetkan seperdua masyarakat kita tercover di jaminan kesehatan kita sudah menyediakan dana sekitar 17 miliar kerjasama dengan BPJS .

Insya Allah di Hari Jadi Wajo ke 620 akan kita upayakan hadirkan ” Oto Dottoro ” supaya misal ada persalinan mendadak darurat akan ditangani di mobil tersebut, juga akan dibangun Rumah Sakit rujukan lantai 7, supaya tidak ada lagi rujukan ke Makassar. Program tercepat nanti integrated farming system, sudah dipersiapkan, Tempat pendidikan untuk petani kita dilatih macam-macam teknologi, yang diajarkan dan kembangkan peternakan.

Wajo akan menjadi penghasil ternak di Indonesia, Kita akan jadi importir daging melalui tol laut, mari bersama membenahi diri benahi kelompok tani kita , danau danau buatan, kantong air akan kita perbanyak. Doakan saya sehat-sehat, nanti kita kerjasama untuk memaksimalkan kerja kami Insya Allah. Bupati Wajo menutup harapannya .(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *