banner dprd mkassar
Luwu  

NasDem Sulsel Pastikan Mesin Partai Bekerja untuk ABM, Syaharuddin Alrif Pimpin Langsung Konsolidasi Internal di Luwu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan gerak cepat turun melakukan konsolidasi internal di Kabupaten Luwu, Sulsel.

Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka memanaskan mesin partai NasDem menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu 2024.

Di mana, Partai NasDem Sulsel telah menegaskan bahwa, Andi Muhammad Arham Basmin (ABM) sebagai calon tunggal Partai NasDem di Luwu.

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung Sekretaris Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif bersama pengurus DPW NasDem Sulsel.

Syaharuddin Alrif menegaskan bahwa, konsolidasi yang dilakukan agar memastikan mesin partai sudah bergerak untuk ABM.

“Sekaligus memastikan ABM menjadi usungan tunggal nasdem,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif, Sabtu (27/4/2024).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan bahwa, kedatangan pengurus DPW ke Luwu juga untuk memastikan semua kader, khususnya anggota dewan terpilih untuk bekerja menangkan ABM di luwu.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini juga dibahas tekait dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan digelar bersamaan Pilkada Kabupaten/Kota.

“Kami menunggu intruksi wilayah terkait kk RMS pilgub,” tutup Syahar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *