banner dprd mkassar

F8 Makassar Dukung Musisi Lokal

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Panggung fusion music Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) tidak hanya menampilkan musisi papan atas seperti Slank.

Musisi lokal seperti SKA with Klasik, The Joeys, Ren Project feat Yunita juga tampil di hadapan ribuan pengunjung F8 Makassar.

Mereka tampil di panggung yang sama dengan musisi papan atas, seperti Maliq & Dessentials, Feby Putri, Ipang hingga Slank.

Jebolan Indonesian Idol 2014 mewakili Makassar dengan nama lengkap Yunita Nursetia Tongke mengucapkan terima kepada pihak F8 karena telah mendukung musisi-musisi lokal.

“Terima kasih kepada F8 Makassar karena telah mengapresiasi musisi-musisi lokal,” kata Yunita disela-sela penampilannya di Zona 2 Panggung Fusion Music F8 Makassar, Sabtu (26/8/2023).

Yunita bersama Ren Project tampil menyanyikan beberapa lagu hits di malam terakhir panggung fusion musik F8 Makassar.

Aksi panggung keduanya berhasil menghipnotis pengunjung F8 Makassar. Apalagi ketika Yunita menyanyikan lagu Putri Ariani Loneliness yang viral usai dinyanyikan di panggung America’s Got Talent.

Selain lagu Loneliness, pengunjung juga dibuat kagum saat keduanya menyanyikan lagu She’s Gone yang dipopulerkan Steelheart dan lagu Keane ‘Somewhere Only We Know’.

Selain di panggung fusion music, band-band lokal juga diberi ruang manggung di zona F8. Seperti malam ini di zona 1 ada performance dari band The Mrcy’s.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *