Hadiri Pisah Sambut Dandim 1420 Sidrap, Plt Bupati Sidrap Beri Pesan ini

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Kodim 1420 Sidrap menggelar Pisah sambut Komandan Kodim 1420 dari Letnan Kolonel Inf Eko Paskah, HM dan Letnan Kolonel Inf Jamot Parluhutan yang di Lapangan Apel Makodim 1420, Kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae Sidrap, Jumat Malam (26/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Plt. Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando Unsur Forkopimda, Para Kadis Pemda, Ketua DPRD Kab Sidrap, Zulkifli Zain, Para Todat, Toda dan Tomas, Seluruh personil Kodim 1420 Sidrap, Kepala Bulog Subdrive Sidrap, Siti Mardati Zain, Mitra perpadi dan seluruh Awak Media Sidrap.

Letnan Kolonel Inf Eko Paskah, HN, sangat berterimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga pelaksanaan Pilkada Sidrap.

Walaupun sempat Sidrap diisukan sebagai zona merah namun pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan kondusif. Hal ini tak terlepas dari Kerja keras semua pihak elemen,” kata Eko

Diakhir sambutannya, Eko mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda setempat shg pelaksanaan TMMD ke-102 di dua lokasi berjalan lancar.

Kesempatan ini, saya pamit dan mohon maaf bila ada salah baik sengaja maupun tidak sengaja,” tutup Eko Paskah.

Sementara Dandim 1420/Sidrap, Letkol inf Jamot Parluhutan akan berupaya melanjutkan apa yang telah dirintis selama ini pejabat Dandim lama.

“Untuk itu, kami sangat memerlukan arahan dari semua pihak terkait dengan kearifan lokal, saya mempertahankan kerjasama yang baik selama ini,” kata Jamot

Plt. Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando mengatakan selama Dandim Lama menjabat kegiatan Pilkada 2018-2023 berjalan Kondusif dikarenakan semua bekerja profesional

Dalam kesempatan itu Dollah Mando juga menjelaskan terkait pengungsi dari Palu yang tiba di Sidrap yang jumlahnya kurang lebih 9.000 orang dan bantuan yang sudah disalurkan dari semua pihak telah berjalan lancar.

“Kami doakan pejabat lama ditempat tugas yagg baru tetap sukses selanjutnya Pejabat Dandim baru tetap melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan.

Pisah Sambut ini diakhiri Penyerahan Cindramata dan Foto bersama dengan unsur Muspida dan seluruh mitra Kodim 1420 Sidrap dilanjutkan Foto bersama.

Andi Muhammad Fadli