banner dprd mkassar
Maros  

Lokasi Strategis, Bos Benteng Kupa Group Ismail Manda Letakkan Batu Pertama Perumahan Khanza Modern Hill

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Pengusaha properti ternama di Sulsel, Ismail Manda, kembali membuka lokasi baru perumahan miliknya di Moncongloe, Maros.

Perumahan yang diberi nama Khanza Modern Hill ini terletak di daerah yang sangat strategis karena berada di pertemuan Kota Makassar, Maros, dan Gowa. Prosesi peletakan batu pertama di lakukan pada Jumat, 27 Oktober 2023 pagi.

Acara ini dihadiri sejumlah agen properti yang telah bekerja sama dengan Khanza Modern Hill untuk pemasarannya. Hadir pula undangan dari pemerintah setempat termasuk dari polsek dan koramil. Dalam sambutannya, Ismail memberi gambaran prospek perumahan tersebut kepada para marketing.

Selain bebas banjir karena terletak di ketinggian, juga akses yang mudah karena dekat dari kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) maupun dari arah Bukit Baruga Makassar. Khanza Modern Hill tidak jauh dari Bendungan Nipa Nipa.

Sejumlah ‘gimmik’ juga ditawarkan dalam masa promo perumahan ini. Diantaranya, free kanopy, down payment (DP) rendah, dan free sejumlah biaya-biaya.

Ismail yakin tahap pertama perumahan yang punya potensi pengembangan cukup luas ini akan segera sold out, sebagaimana perumahan lain yang dikelolanya selama ini.

Ismail juga menjanjikan fee kepada warga sekitar yang ikut memasarkan perumahan ini.

Yang menarik, saat akan mengakhiri sambutannya, para marketing meneriakkan yel-yel dukungan ke Ismail Manda yang kini dalam proses sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Sulsel 2.

Ismail Caleg Nomor Urut 5 atau sama dengan nomor Partai Nadem. Dapil 2 atau Makassar B meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea, dan Biringkanaya. Mendapat sambutan seperti itu, Ismail hanya berujar, ” Mohon doata, semua,” harapnya.

Meski acara ini berada di Maros, namun para marketing ini adalah warga Makassar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *