Hadiri Kegiatan Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makasar, Camat Rappocini Terima Apar Dari Dinas Damkar

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR РCamat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos,M.AP bersama Sekcam Rappocini Rendra, S.E, Para Lurah dan Ketua LPM se-Kecamatan Rappocini menghadiri  menghadiri kegiatan refleksi akhir tahun Pemerintah Kota Makassar tahun 2023 di Hotel Four Point Jl. Andi Djemma No.130, Rabu (27/12/2023).

Acara tersebut dibuka oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sulsel, Drs. Muhammad Rasyid mewakili Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja Pemkot Makassar yang mampu menekan angka inflasi.

“Gerakan menanam Cabe yang dilakukan Pemkot Makassar, dengan membagikan bibit secara gratis dengan pemanfaatan lahan pekarangan mampu menekan angka inflasi di Makassar dan juga Sulsel,” ucapnya.

Pada momen tersebut, Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto didamping Deputi Badan Riset dan Inovasi (BRIN), Forkopimda Kota Makassar dan Kepala Balitbangda Kota Makassar melaunching Badan Riset & Inovasi Daerah (BRIDA) Kota Makassar.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Innovative Mayor Award (IMA) 2023, penyerahan kompeter Kontainer Terpadu (Konter) kepada Lurah, forum diskusi refleksi akhir tahun Kota Makassar dan penyerahan alat pemadam api ringan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar kepada 15 Kecamatan se-Kota Makassar.