banner dprd mkassar

Enam Kriteria Amirullah Layak Jadi Representatif Rakyat di DPRD

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon legislator DPRD Sulsel dari Partai Gerindra Amirullah terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan itu datang dari Jaringan Pemuda Gowa (JPG), Rabu (28/2/2019).

Majunya Amir panggilan akrab Amirullah ke parlemen dianggap layak dan menjadi representatif masyarakat di dua kabupaten yang menjadi daerah pemilihannya, Kabupaten Gowa dan Takalar.

Mantan Sekretaris KNPI Kabupaten Gowa ini disebut memiliki kapasitas dan kapabilitas yang cukup mumpuni untuk tarung di Pileg tahun ini.

Dukungan JPG for Amirullah bukan tanpa alasan. Mereka mendukung dengan enam alasan.

Amir disebut visioner, bersih, dan organisatoris sehingga memiliki kecakapan dalam menjalankan fungsi legislatif, kedua, masih muda, sehat dan mapan sehingga diyakini mampu bekerja maksimal di DPR.

Selanjutya, memiliki program unggulan, seperti program gratis pupuk organik bagi petani, dan akan mendorong terciptanya lapangan kerja yang luas dan sebagainya.

Ketiga, memiliki jaringan pertemanan yang luas, sehingga mampu mendorong lahirnya inovasi-inovasi dalam hal kerja sama pembangunan daerah, memiliki kepedulian sosial dan mengetahui persoalan-persoalan di masyarakat.

Adapun kriteria terakhir, dikenal sebagai aktivis yang komitmen terhadap perubahan yang berkesinambungan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *