banner dprd mkassar

PLN Nusantara Power UP Bakaru Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Bertajuk Ramadhan Berkah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – PLN Nusantara Power dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1445H memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar bertajuk Ramadhan Berkah bertema “Berbagi Kebahagiaan, Raih Keberkahan” yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk Unit Pembangkitan Bakaru (UP Bakaru)
.
Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan oleh PLN Nusantara Power dan pada tahun 2024 ini Unit Pembangkitan Bakaru menyalurkan:
bantuan paket sembako kepada 65 Muzaqqi dan pemberian bantuan modal usaha kepada 14 penerima. Di Unit Layanan
PLTA Bakaru menyalurkan sebanyak 66 paket sembako, PLTA Bilibili sebanyak 50 paket sembako, dan PLTM Mamuju sebanyak 20 paket sembako.
.
Turut hadir Lurah Kel. Bukit Indah, Asdar Amin, S.Sos., M.M, serta dan Babinkhamtibnas Ibu Aiptu Hj. Nurainy A. Muin yang pada kesempatan kali ini menyaksikan penyerahan bantuan paket Sembako dan Bantuan Modal Usaha dari PLN Nusantara Power UP Bakaru kepada masyarakat Kota Parepare.
.
“Selain berperan dalam menyediakan pasokan energi listrik, UP Bakaru juga terus berkomitmen menjaga lingkungan dan ikut berpartisipasi dalam peningkatan efisiensi energi. Sehingga PT PLN NP UP Bakaru memainkan peran yang penting tidak hanya menyediakan energi listrik yang andal dan berkelanjutan, tetapi juga mendukung peningkatan ekonomi dan sosial masyarakat” Sambut Manager PLN Nusantara Power UP Bakaru Bapak Yan Suprayogi.
.
Sumber dana Program bantuan ini adalah dari anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah (LAZIS) yang berasal dari pemotongan penghasilan pegawai tiap bulannya. Hal ini menunjukkan kesadaran PLN Nusantara Power akan tanggung jawab sosial, bahwa keberkahan yang diraih juga harus disebarkan kepada yang membutuhkan.
.
“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat menjadi penyemangat dan memberikan harapan baru bagi para penerima, sehingga mereka dapat melalui bulan suci ini dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian. Mari kita terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dalam berbuat kebaikan, karena kebaikan tidak akan pernah rugi”. Tutup Yan Suprayogi.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *