Aliyah Mustika Ilham, siapkan 1.000 Vaksin Bagi Majelis Taklim se Kota Makassar

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Aliyah Mustika Ilham menyiapkan 1.000 vaksin bagi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kota Makassar, yang diiselenggarakan di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Makassar, Sabtu (28/08/2021).

Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Aliyah Mustika Ilham berjuang menghadirkan vaksin di kota Makassar, untuk memenuhi hak kesehatan masyarakat.

“Hari ini 1.000 vaksin bagi anggota dan pengurus BKMT se Kota Makassar, ditingkat kecamatan dan kelurahan. Juga jika ada warga sekitar mereka yang belum vaksin,” ujar Aliyah Mustika Ilham.

Menurut Aliyah Mustika Ilham, vaksinasi pada prinsipnya menjadi benteng pertahanan dalam menghadapi covid19. Untuk itu sudah selayaknya mereka mendapatkan hak untuk vaksinasi.

Kepala Balai Besar Kesehatan Paru Makassar, Aswan Usman dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi atas kinerja Aliyah Mustika Ilham yang telah mendatangkan 1.000 vaksin bagi warga Makassar.

“Program pemerintah menggalakkan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity, salah satu kegiatan hari ini yang dilakukan oleh ibu Aliyah selaku Anggota DPR RI sangat membantu terlaksananya program tersebut,” tuturnya. (*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC