banner dprd mkassar

Mini Garden Makassar F8 Jadi Spot Foto Instagramable

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Area Makassar International Eight Festival and Forum atau Makassar F8 semakin memikat hati para pengunjung dengan kehadiran sebuah mini garden atau taman mini yang memikat mata dan hati.

Mini garden yang terletak di tengah Zona 1 Makassar F8 telah menjadi spot foto favorit bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Dengan latar belakang sangkar burung besar yang berisi sejumlah jenis hewan dan tanaman hias, mini garden ini menawarkan suasana yang alami.

Sangkar burung besar yang menjadi pusat perhatian mini garden ini juga tidak hanya menjadi hiasan semata, tetapi para pengunjung dapat melihat secara dekat berbagai jenis burung yang berwarna cerah.

Tak hanya itu, tanaman hias yang ditempatkan dengan cermat di sekitar sangkar burung juga menambah keindahan dan estetika mini garden ini.

Para pengunjung pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen melalui lensa kamera di antara tanaman-tanaman yang indah.

“Kami sangat senang ke area ini, karena cukup terasa suasana alamnya, bagus juga jadi spot foto. Instagramable-lah pokoknya” tutur Indri, salah seorang pengunjung.

Bukan hanya pengunjung dewasa, anak-anak pun terlihat senang memasuki area sangkar burung. Mereka bercengkerama dengan kelinci dan terlihat antusias melihat burung beterbangan.

“Ini spot favorit saya sejauh ini di area F8 karena anak-anak saya senang dengan binatang. Di sini mereka bisa interaksi langsung,” jelas Rahan, pengunjung lainnya.

Selain flora dan fauna, zona 1 Makassar F8 juga menghadirkan sub sektor seni dan ekonomi kreatif lain seperti fine art, film, dan fiction writers.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *