banner dprd mkassar

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Caleg NasDem Ismail Manda Gelar Turnamen Gocok Domino

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober hari ini, calon anggota DPRD Sulawesi Selatan dari partai NasDem Ismail Manda menggelar Turnamen Gocok Domino, Kedai Kopi Megazone, Sabtu (28/10/2023).

Pertandingan Domino itu berlangsung seruh, diikuti sebanyak 40 pasang peserta yang datang dari sejumlah kalangan.

Salah satu peserta mengaku senang bisa mengikuti lomba yang diinisiasi caleg NasDem Ismail Manda.

“Agenda hari ini sangat menyenangkan bisa terlaksana, berkat inisiasi bapak Ismail Manda, terima kasih bapak Ismail Manda, ini olahraga yang merakyat,” ujar Edy salah satu peserta Domino.

Ismail Manda mengatakan gocok dominino sangat populer di kalangan masyarakat sehingga turnamen dengan harapan bisa menyatukan keberagaman masyarakat, melalui silatuhami pada semangat moment hari sumpah pemuda.

“Ini permainan yang merakyat.
olahraga rakyat yang mengasah otak dan telah menjadi tradisi dan menyatukan keberagaman masyarakat, melalui silatuhami,” ujar Ismail Manda.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai ajang Sosialisasi sehingga saya Ismail Manda bisa lebih dikenal masyarakat pada Umumnya,” jelasnya.

Owner pengusaha properti Benteng Kupa Group itu selain memberikan hadiah untuk pemenang lomba berupa uang, juga memberikan doorprize mengundi nama perserta dengan memberikan hadiah 2 unit kulkas.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan kebahagiaan dan Kepuasan tersendiri bagi para peserta dan penuh berkah,” tutup caleg nomor urut 5 itu

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *