banner dprd mkassar

Kolaborasi Guru TK Islam Athirah Bukit Baruga Bersama Orang Tua di Lomba Peringatan Hari Guru Nasional

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Guru TK Islam Athirah Bukit Baruga mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Guru Nasional hari ini (Senin 27/11) di lapangan Upacara Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga.

Upacara bendera ini di hadiri oleh peserta didik, perwakilan guru dan karyawan serta pengurus Badan Musyawarah Jamiah (BMJ).

Dalam amanatnya Muhammad Sukri, S.Pd. M.Pd selaku pembina upacara menyampaikan bahwa menjadi guru adalah profesi yang sangat mulia karena bisa menjadi teladan bagi anak didik.

“Guru bisa menjadi teman, motivator, teladan, teman kolaborasi, bahkan dijadikan tempat untuk berkeluh kesah,” kata Sukri.

Lebih lanjut dikatakan Sukri, dalam pesannya pekerjaan guru adalah pekerjaan yang sangat mulia. Tidak ada satu profesi yang tidak diajar oleh seorang guru.

“Seorang dokter pasti pernah diajar oleh guru bahkan presiden atau calon presiden juga pernah di ajar oleh guru,” lanjut Sukri.

Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan kegiatan lomba kata bermakna, menyusun menara dan permadani terbang. Lomba ini di ikuti guru dan karyawan serta pengurus BMJ dengan tujuan untuk menjalin keakraban.

Pada kesempatan yang berbeda Kepala TK Islam Athirah Bukit Baruga Rahmawati, S.Pd. M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada guru di unit TK Islam Athirah Bukit Baruga

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja keras ummi-ummi di TK Islam Athirah Bukit Baruga yang senantiasa iklhas dalam mendidik dan membimbing anak didik kita,” kata Rahma.

Lebih lanjut kepala TK memberi harapan kepada guru untuk tetap bersemangat menghadapi tantangan dunia pendidikan yang semakin kompleks dengan meningkatkan kompetensi.

“Saya berharap guru di TK Islam Athirah Bukit Baruga senantiasa meningkatkan kompetensi dan profesionalisme mereka. Kita harus terus belajar dan berinovasi agar dapat menjawab kebutuhan belajar peserta didik,” lanjut Rahma.

Nirwana, S.T.
=====
Sekolah Islam Athirah merupakan salah satu sekolah Islam terbaik di Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website www.sekolahathirah.sch.id atau hubungi Center of Information Officer (CIO) di nomor 0823-1111-1700.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *