Pamitan Haru Andi Batari Toja: Berterima Kasih Kepada Para Pengurus DWP Kota Makassar

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Suasana penuh haru menyelimuti acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar di ruang Sipakatau kantor Balaikota, Kamis (28/12/2023).

Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja, yang telah menjabat sejak tahun 2019, memanfaatkan momen ini untuk berpamitan kepada jajaran pengurus, anggota, ketua unit kerja DWP Kota Makassar, jajaran Pemkot Makassar dan seluruh pihak yang telah menjalin kerjasama dengan DWP Kota Makassar.

Dalam sambutannya yang penuh haru, pertama-tama ia menyampaikan terima kasih mendalam kepada penasehat DWP Kota Makassar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Bapak Ir. Moh Ramdhan Pomanto, Ibu Indira Yusuf Ismail dan bapak Sekda Muh Ansar atas bimbingannya selama ini sebagai penasehat DWP Kota Makassar,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menjalin kerjasama untuk menyukseskan program kerja DWP Kota Makassar.

“Terima kasih atas support pimpinan SKPD yang mendukung unit kerja DWP masing-masing, organisasi wanita, dan pihak lainnya yang mendukung program kerja kami,” tuturnya.

Mengenang perjalanan panjang DWP, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih spesial kepada seluruh pengurus yang telah kompak dan mendukungnya selama ini.

“Terkhusus pengurus DWP yang saya cintai, terima kasih ibu telah mendampingi saya setiap kesempatan yang penuh suka dan duka, tetapi selalu diwarnai oleh kebersamaan dan semangat sehingga program kerja DWP alhamdulillah berjalan dengan baik,” tambahnya diikuti isak tangis.

Seiring pamitannya, ia mengharapkan agar semangat ini dapat terus berlanjut di tangan kepemimpinan yang baru.

“Saya yakin, DWP Kota Makassar akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat selamanya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Indira Yusuf Ismail selaku penasehat dan sejumlah ketua unit kerja DWP Kota Makassar memberikan kepada Andi Batari Toja cendramata sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kepemimpinannya yang menginspirasi.

“Momen ini menjadi bukti bahwa kepemimpinan Andi Batari Toja di DWP Kota Makassar telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sejarah perjalanan organisasi DWP Kota Makassar,” ucap Indira.