banner dprd mkassar

Reses, Firmansyah Perkesi Siap Bantu Semua Usulan Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Ir.Firmansyah Perkesi, M.Si turun melaksanakan reses Pertama tahun 2024 di wilayah Dapil I Tempe, Kelurahan wiringpalenai, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan(Sulsel) Senin,29/01/2024

Firmansyah Perkesi mengatakan, tidak mau banyak bicara langsung mau mendengarkan apa penyampaian dan usulan warga,dan akan prioritaskan permintaan warga Wiringpalennai ucapnya.

Adapun beberapa usulan warga Kelurahan Wiringpalennai, jembatan(Dekker) di wilayah tonronge, pembangunan drainase, rabat beton yang kurang lebih 60 meter, yang di jalan puyuh kelurahan Wiringpalennai.

“Bahar salah satu warga kelurahan wiringpalennai berharap agar permintaan kami dapat terealisasi secepat nya, ucap salah satu tokoh masyarakat kelurahan wiringpalennai

“Menjawab usulan warga, Firmansyah Perksesi akan menindak lanjuti semua usulan warga,mulai dari Dekker,drainase,dan rabat beton yang berada di wilayah kelurahan wiringpalennai.

Adapun yang hadir kegiatan ini Lurah Wiringpalennai Sutarno WiratmajaSP, Sekretariat DPRD kab Wajo Besse Vivi Adriani,Perwakilan Dari dinas Perkim Tahir.

“Sebelum menutup Firmansyah Perkesi berujar bahwa siap bantu semua usulan warga dan jika masih ada yang belum disampaikan bisa secara pribadi menyampaikan langsung kepada dirinya ucapnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *