banner dprd mkassar

Jelang Pergantian Tahun 2023, Benteng Kupa Group Gelar Turnamem Mini Soccer

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang pergantian tahun, Benteng Kupa Group menyelenggarakan kejuaraan bertajuk Mini Soccer Turnamen Benteng Kupa Cup 2023. Ajang bola kaki tersebut diselenggarakan di Lapangan Sapta di Jalan Pettarani Makassar, Sabtu besok (30/12/2023).

Owner Benteng Kupa Group, Ismail Manda mengatakan kejuaraan ini diikuti delapan tim yaitu Lapri City, Sportivo, Sahabat FC, Ukhuwah FC, Batara Makassar, RMS Komunity, Alfikri Football Club dan Massenrengpulu FC.

“Delapan Tim yang ikut sudah dilakukan drawing group A diisi Lapri City, Sportivo, Sahabat FC, Ukhuwah FC dan Batara Makassar. Sementara di Group B ada RMS Komunity, Alfikri Football Club dan Massenrengpulu FC,” jelas Ismail Manda.

Lanjut Caleg NasDem DPRD Sulsel nomor urut 5 yang maju di Dapil II atau Makassar B menjelaskan, Terkait pertandingan digelar dengan sistem setengah kompotesi dimana dua tim terbaik di setiap group melaju ke babak semi final.

Ismail Manda mengungkapkan pertandingan ini bakal berlangsung seru karena sejumlah tim diperkuat pemain profesional.

“Manajer telah mendaftarkan nama nama pemainnya terdapat pemain profesional, jadi ini akan berlangsung seru.” ucap Ismail Manda.

Ketua Benteng Kupa Sport Time itu mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan menggairahkan gaya hidup sehat melalui olahraga mini soccer.

“Peserta akan akan menampilkan permainan menghibur dengan menjunjung sportivitas,” harap Ismail Manda.

Aja ini akan memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan juara 3 bersama serta gelar individu Top Skor dan Pemain Terbaik, dengan trofi dan uang tunai puluhan juta rupiah.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *