Ahmad Ali dan RMS Silaturahmi, Plt Gubernur, Andi Sudirman : Dekorasi Rujab Warna NasDem, Anggap Saja Markas Sendiri

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Salawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjamu makan malam Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad ali bersama Rombongan, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Yusuf Daeng Ngawing, Selasa malam (30/02/2021).

Dalam Kunjungan silaturahmi itu turut mendampingi Rusdi Masse (Wakil Ketua Banggar/Ketua NasDem Sulsel),
Rahmat Gobel (Wakil Ketua DPR-RI/ Wakil Ketua Pemenangan Wilayah Sulawesi, Charles Melkiansa (Anggota DPR RI), Fauzi Amro (Anggota DPR RI), Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Selanjutnya, Luthfi A Mutty (Ketua DPP), Doni Iman Priambodo (ketua DPP), Latifa AL Ansory (Ketua DPP), Ivan Hoe (DPP), Ahmad Baidhowi (DPP) dan Siar siagihan (Wasekjen DPP), serta Rombongan Fraksi DPRD Sulsel.

Plt Gubernur Sulawesi Salawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya atas kunjungan dilakukan DPP NasDem.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali dan berbangga atas kunjungannya. Anggap di Markas sendiri, karena dekorasinya rujab ini warna NasDem,” kata Andi Sudirman Sulaiman yang disambut tepuk tangan.

“Anytime (kapan saja), kami welcome untuk berbicara demi kemaslahatan orang banyak. Kami juga minta masukan untuk jauh lebih baik kedepan, serta siap menerima (masukan) guna evaluasi menuju yang lebih baik,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali mengapresiasi atas jamuan silaturahmi dari Plt Gubernur Sulsel. Terlebih konsep jamuan ini dengan dekorasi tenda, meja maupun kursi berwarna layaknya Partai besutan Surya Paloh ini, perpaduan warna biru, kuning dan putih.

“Terima kasih atas jamuannya. Malam ini saya bergembira dan bahagia, karena kita dijamu makanan lezat ditambah tuan rumah yang lapang,” ungkapnya.

Ahmad Ali pun berharap, silaturahmi ini terus dijaga bersama Partai NasDem, dalam rangka membangun Sulsel lebih baik ke depan. Ia pun berharap kehadiran Partai NasDem bisa berkontribusi dalam percepatan pembangunan Sulsel, sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berkomitmen bersama-sama mengawal pembangunan di Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan bapak (Plt) Gubernur. Kepada Fraksi Partai NasDem di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, wajib menjaga kebijakan bapak (Plt) Gubernur sampai masa periodenya, ini perintah,” tegasnya.(*)

 

 

 

Gerinra Sulawesi Selatan