Bekali Peserta Rakorwil NasDem, Fatmawati Rusdi Tampil Jadi Pembicara

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem Fatmawati Rusdi, tampil sebagai pembicara di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sulsel, Selasa (30/3/2021).

Fatma yang tak lain wakil walikota Makassar, membekali para peserta dari 24 DPD kabupaten/kota mengenai pendanaan partai dari kontribusi anggota fraksi secara gotong royong.

“Pendanaan partai dengan semangat gotong royong merupakan salah satu bagian dari semangat restorasi. Kita sampaikan bagaimana mekanisme dan pengelolaannya, maupun pertanggungjawabannya yang transparan,” kata Fatma saat ditanya mengenai materi yang disampaikan usai tampil sebagai pembicara di Hotel Claro Makassar.

Fatma memang dikenal punya kemampuan dalam mengelola keuangan. Selain dipercaya sebagai wakil bendahara umum di DPP, mantan anggota DPR RI itu juga sukses memimpin beberapa perusahaan nasional.

Diketahui, Rakorwil NasDem Sulsel yang digelar selama dua hari di Makassar, 29-30 Maret 2021, dihadiri langsung sejumlah pentolan DPP. Diantaranya Wakil Ketua Umum DPP Ahmad Ali, dan Ketua OKK DPP sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Berdasarkan pantauan, saat pembukaan Rakorwil, Senin (29/3/2021) malam, beberapa pejabat ikut hadir. Seperti Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan sejumlah kepala daerah.

Khusus Fatma, selain hadir kapasitasnya sebagai pengurus DPP juga atas nama wakil walikota Makassar. Ia duduk berdampingan dengan Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail.

Sebelum tampil sebagai pembicara, Fatma sudah menyampaikan ucapan selamat dan sukses, serta harapannya ke DPW Partai NasDem Sulsel, seperti melalui akun instagramnya @fatmawatirusdi, Selasa (30/3/2021) pagi.

“Semoga NasDem bisa terus berkonstribusi secara aktif, mengawal kemajuan dan kesejahteraan rakyat Sulsel. Selalu peduli dan mengedepankan politik kemanusiaan,” tulis Fatma. (*)

Gerinra Sulawesi Selatan