Istri Anggota DPRD Sulsel, Artis Sinetron, Meggy Wulandari Resmi BernasDem

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Artis Sinetron, Meggy Wulandari yang juga Istri dari Anggota DPRD Sulsel, H. Muhammad resmi bernasDem, setelah dikukuhkan sebagai kader NasDem dalam Rakowir DPW Partai NasDem Sulsel, yang berlangsung di Hotel Claro, Senin Malam (29/03/2021).

Bergabung Meggy Wulandari ini tak lepas dari dukungan suaminya Muhammad yang saat ini duduk di DPRD Sulsel yang juga politisi NasDem dari Daerah Pemilihan Bone.

“Saya bergabung NasDem selain mengikuti jejak suami, dan dapat dukungan dari dia. Juga saya pribadi melihat partai NasDem ini sangat luar biasa kepeduliannya kepada masyatakat. Dan Pak Ketua Rusdi Masse terus menggerakkan partai NasDem di Sulsel dengan politik kemanusian,” kata Meggy Wulandari.

Setelah resmi berkartu tanda anggota (KTA) partai besutan Surya Paloh, Meggy Wulandari terlihat memposting foto dirinya di Instagram berpakaian NasDem.

DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dengan semangat restotasi terus menambah kader baru dari berbagai lintas profesi. Mulai dari kepala daerah, pengusaha, akademisi, Jurnalist, selebgram hingga pemain bola.

Menggy Wulandari BernasDem bersama dengan istri Walikota Makassar Indira Jusuf Ismail, Wakil Bupati Barru, Aska Mappe dan Wabub Pangkep, Syahban Sammana resmi memegang kartu tanda anggota (KTA).

Ada juga mantan anggota DPRD Makassar bernasDem yakni  Iqbal Djalil dan Jufri Pabe. Ada pula pemain PSM Makassar Abdul Rahman, dan Andi Oddang, Jurnalis Mustaqim Musma.

“Malam hari ini, dari lintas profesi dengan bangga berduyung-duyung memilih dan bergabung di rumah restorasi. Ini menjadi kekuatan bagi kita semua,” kata Wakil Ketua Umum DPP¬†NasDem, Ahmad Ali dalam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Claro, Makassar pada Senin (29/3) tadi malam.

Rakorwil Nasdem Sulsel dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali. Hadir juga elite DPP Nasdem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Ikut mendampingi, Ketua DPD Nasdem Sulsel yang juga legisator DPR RI, Rusdi Masse.(*)

 

 

 

 

Andi Muhammad Fadli