Ramadhan Peduli, Koramil 1313-02/Marisa Kodim 1313/Pohuwato Bagikan Takjil dan Masker ke Masyarakat

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Menjelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, sejumlah personel Koramil 1313-02/Marisa Kodim 1313/Pohuwato membagikan takjil dan masker kepada masyarakat, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan Pemberian takjil dan masker tersebut, di berikan kepada masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah jalan Trans Sulawesi Desa Marisa Utara Kecamatan Marisa.

Danramil 02/Marisa, Kapten Inf. Sutrisno mengatakan, dalam berbagi takjil kali ini, di Bulan suci Ramadhan Koramil 1313-02/Marisa Berbagi Rizki berupa Takjil kepada Masyarakat Kota Marisa yang melintas di jalan trans Sulawesi. Membagikan masker kepada pengguna jalan baik yang berkendaraan roda 2(dua) maupun roda 4(empat) bertempat di perempatan lampu merah Polsek Marisa Kec. Marisa Kab. pohuwato.

“Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil dan masker ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan”, imbuh Danramil.

“Kita berharap, hal ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebaran Virus Corona,” pungkasnya.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC