banner dprd mkassar

Warga Parang Tambung Makassar Siap Berjuang-Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Rabu malam (29/05/2024).

Rusdin Abdullah datang setelah diundang oleh warga. Hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di lingkungan Parang Tambung.

Pertemuan dengan penuh kekeluargaan ini berlangsung di Cafe Tepi Kota, Di Jalan Daeng Tata III, Rabu (29/05/2024).

Rusdin Abdullah minta Dukungan dan doa restu dari masyarakat agar dapat maju sebagai kontestan dalam pemilihan Wali Kota Makassar yang digelar November mendatang.

“Saya diundang oleh warga untuk silaturahmi. Mereka melihat baliho saya banyak terpasang sebagai calon Wali Kota Makassar. Jadi tadi saya berbincang seputar Pilwalkot dan meminta doa dan dukungannya,” kata Rudal sapaan Rusdin Abdullah.

Salah seorang Masyarakat Parang tambung Haji Jamal yang menginisiasi pertemuan tersebut mengatakan, bahwa Rudal yang memiliki jiwa kepemimpinan dan jiwa sosial yang tinggi, dinilai sangat layak memimpin Makassar.

“Pentingnya memiliki pemimpin yang layak dan mampu memimpin Kota Makassar menuju kemajuan yang lebih baik dan Masyarakat lebih sejahtera ,” ucap Haji Jamal.

Tokoh Masyarakat parang tambung dalam pertemuan itu siap bergerak memenangkan Rudal.

“Saya bersama tokoh masyarakat disini, siap berjuang bersama untuk pak Rudal,” tegas Jamal

“Apa lagi pak Rudal adalah sahabat lama saya. Saya lihat balihonya banyak tersebar jadi saya undang dia, respon warga sangat bagus Rudal Maju Wali Kota Makassar,” Tutup.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *