Cegah peredaran Covid 19 Bidang Kesos dan Kesehatan IKA SMA 8 Bagi bagi Masker

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Organisasi Kekeluargaan Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Makassar, ikut mencegah penularan Covid 19 yang kian hari menunjukkan grafik kenaikan penderita Covid 19.

Partisipasi Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Makassar ini ditunjukkan dengan cara membagi-bagikan masker kesejumlah masyarakat yang sedang melintas dipinggir jalan. Titik aksi dimulai di persimpangan jalan Sultan Alauddin dan jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, sejumlah masyarakat yang melintas yang tidak mengenakan masker dibagikan oleh tim Bidang Kesejahteraan Sosial dan Kesehatan IKA SMA Negeri 8 Makassar. Selanjutnya, aksi bagi bagi masker ini kemudian berlanjut di Terminal angkutan antar Daerah Malengkeri, di tempat ini, tim lebih banyak mensosialisasikan bahaya virus Covid 19.

Koordinator Aksi ini, Andi Rusmiati Nanang menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut telah masuk dalam daftar program kerja IKA SMA Negeri 8 Makassar, apalagi pemerintah saat ini sedang gencar gencarnya melakukan penekanan peredaran virus ini di wilayah kota makassar.

” kita ini yang tergabung Bidang Kesejahteraan Sosial dan Kesehatan IKA SMA Negeri 8 Makassar, tentunya bangga dengan kegiatan ini, karena selain turut serta membantu Program pemerintah dalam penekan jumlah peredaran Covid 19, ini juga merupakan program kesejahteraan sosial dan kesehatan yang akan berkelanjutan” pungkas Andi Rusmiati yang akrab disapa Eceng.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC