Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Olahraga Bersama

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Upaya meningkatkan dan menguatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Gorontalo lrjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus. SlK.MM.M.Si bersama Danrem 133/Nani Wartabone Gorontalo Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. menggelar olahraga bersama bertempat di Mapolda Gorontalo, Telaga Biru – Gorontalo, Minggu (30/5/2021).

Pada kegiatan tersebut, Danrem menerangkan bahwa kegiatan olahraga itu sangat penting, disamping untuk menjaga kondisi badan, juga bisa meningkatkan imun untuk terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Kebugaran fisik dapat menciptakan jiwa yang sehat dengan baik bila kita rutin dan rajin berolahraga walaupun hanya dilakukan dengan cara bermain Bulu tangkis dan Tenis Lapangan, semoga kita ini juga dapat menjadi wadah dalam menjaga Sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Gorontalo,” Tutur Brigjen Bagus.

Semantara itu, hal senada juga di sampaikan oleh Kapolda Gorontalo lrjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SlK.MM.M.Si bahwa pada pagi ini, kita melaksanakan olahraga bersama dengan Korem 133/Nani Wartabone dalam rangka meningkatkan dan menguatkan, Sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta untuk memelihara kebugaran tubuh.

“Dimana di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat dalam hal ini dengan adanya wabah corona di harapkan dengan berolahraga adalah menjadi salah satu solusi dalam kita menghadapi penyebaran virus ini,” Ucap Kapolda Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo lrjen Pol Drs. Akhmad Wiyagus. SlK.MM.M.Si, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene. S. IP, para Kasi Korem 133/Nani Wartabone, para Dandim jajaran Korem 133/Nani Wartabone, Danyonif 713/Satya Tama, Para PJU Polda Gorontalo, Para Perwira Yonif 713/Satya Tama.(*)

Pemkot Makassar SC