banner dprd mkassar

Bukan Indira, PAN Sulsel Dorong None Jadi Pendamping Danny

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB. (int)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan, Irfan AB menyatakan PAN akan mengusung Moh Ramdhan Pomanto (Danny) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018.

Sayangnya Irfan meragukan paket Danny-Indira Mulyasari (Danny-Indira) yang ramai dibicarakan saat ini, sehingga PAN Sulsel merekomendasikan Irman Yasin Limpo atau yang akrab disapa None menjadi pendamping Danny di Pilwalkot Makassar.

“Kami sih berharap dari PAN, kalau bisa None menjadi pendamping pak Danny. Paket paling ideal, satu mewakili politik satunnya lagi mewakili birokrasi,” kata Irfan AB ditemui di Fraksi PAN DPRD Sulsel, Selasa, (32/10/2017).

Anggota DPRD Sulsel ini menilai paket Danny-None mampu menyatukan kekuatan besar. Di mana posisi Danny saat ini sebagai petahana, sedangkan None representasi klan Yasin Limpo.

“Di Pilwalkot itu kita membutuhkan kekuatan besar untuk menang, maka kita dorong paket Danny-None,” tutup Irfan.

Sekadar diketahui, saat ini None menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulsel. Adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini juga sempat bertarung di Pilwalkot Makassar 2013 dan menjadi peraih suara terbanyak kedua. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *